06 April 2009

Lowongan Kerja Teknik Asisten Manager

Universal Synergy adalah sebuah Eksekutif Cari Konsultan yang beredar eksekutif dan memberikan dukungan baik perusahaan nasional dan perusahaan-perusahaan multinasional. Dengan ahli kami merekrut Consultant, Universal Synergy - Executive Search Consultant menawarkan tetap tinggi kaliber layanan pencarian untuk menemukan dan menarik profesional yang dilengkapi dengan kemampuan dan bakat yang dibutuhkan oleh klien kami nasional dan perusahaan-perusahaan multinasional.

Klien kami, salah satu Leading Multinasional Makanan dan Minuman Manufaktur adalah mencari calon yang memenuhi syarat untuk bergabung dengan tim:

TEKNIK Assistant Manager
Gelar Sarjana di Fakultas Teknik (Mesin, Listrik atau Kimia)
Berpengalaman dalam Utility Mesin Pemeliharaan termasuk WWTP, WTP, Compressor, Genset / turbin, HVAC, ketel uap dan lainnya termodinamika / heat transfer peralatan.
Akrab dengan apapun jenis Produksi mesin dan mesin kemasan.
Tangan pada pengalaman dengan EAM, pemeliharaan dan inventarisasi perangkat lunak dan perangkat lunak lain pemeliharaan alat
Kandidat dengan pengalaman terakhir sebagai MAINTENANCE Planner dan / atau AREA ENGINEER modern dari tanaman sangat dianjurkan
Pengalaman kerja min 8 tahun
Kandidat dari Petrochemical, Pupuk, dan lainnya Geothermal Up streaming Industri yang datang baik untuk diterapkan.
Silakan kirim resume anda hanya dengan foto ke:

Universal Synergy - Executive Search Consultant
Email: ust@cbn.net.id

*Sumber lowonga bahasa Inggris